Pergi ke Tempat Tidur Awal Mei Mempromosikan Sperma Lebih Sehat pada Pria

Ada waktu tidur yang teratur sangat penting. Medal tidur dengan fungsi otak yang cukup. Kurang tidur tidak mengganggu tubuh operasi sinkronisasi umum. Ada waktu tidur yang teratur adalah penting untuk kesehatan kita. Sangat menarik untuk dicatat bahwa ketidakcukupan tidur melibatkan fungsi otak, dan dapat menyebabkan kerusakan sinkronisasi umum tubuh dari berbagai operasi, termasuk sistem endokrin. National Sleep Foundation, Amerika Serikat, dianjurkan hampir 7-9 jam tidur untuk orang berusia antara 18 dan 64 tahun. Saat tidur tidak teratur bagi mereka yang bekerja sampai akhir jam atau kick off di shift malam juga berdampak merugikan kesehatan. Sebuah penelitian terbaru telah dikaitkan pola tidur alami untuk kualitas sperma pada pria. Ia belajar ahli dari Harbin Medical University di China, hampir seribu peserta dari laki-laki dan menyimpulkan bahwa mereka yang antara 8 dan 22 kematian dilaporkan sperma yang lebih baik. Hal ini menunjukkan bahwa air mani mereka lebih mungkin untuk membuahi sel telur dari peserta lain yang telah menunda tidur. Peserta diminta juga untuk mengatur alarm mereka sehingga Anda memiliki enam jam tidur atau kurang, tujuh atau delapan jam atau sembilan jam atau lebih. Para ilmuwan mengambil sampel reguler semen untuk mengontrol jumlah sperma, bentuk dan gerakan.


Studi ini dipublikasikan dalam Journal of Medical Science Monitor melaporkan bahwa tidur selama enam jam atau kurang membuat ini lebih buruk, seperti yang ia lakukan di tempat tidur selama lebih dari sembilan jam. Tidur larut dan tidak memadainya sisa berbahaya karena meningkatkan kadar antibodi untuk melawan sperma - sejenis protein yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh yang dapat menghancurkan sperma yang sehat. Salah satu studi sebelumnya telah menemukan bahwa pria yang punya enam jam setiap malam, jumlah sperma yang kurang dari 25% dari orang-orang yang tidur selama delapan jam.

Bagaimana untuk tidur lebih baik?

Jika Anda berpikir Anda mencoba terlalu keras tapi hanya bisa tidur setelah Anda mencapai tempat tidur, mencoba untuk menganalisis beberapa hal pada pola tidur dan beberapa faktor terkait. Pastikan untuk makan makanan terakhir Anda setidaknya dua jam sebelum Anda berencana untuk tidur. Mereka perangkat memperbaiki setidaknya 45 menit sebelum Anda tidur. Mengambil mandi air panas sebelum menjalankan membantu menginduksi tidur. Pastikan untuk mengaktifkan atau mematikan lampu di kamar Anda. Ini membantu sedikit parfum 'juga untuk menggerakkan Anda di dunia tidur. Dengarkan musik jika membantu untuk bersantai. Kenakan ringan, longgar pakaian - tidak pengap atau ketat. Periksa postur tubuh Anda saat tidur. Hal ini juga harus kasur yang nyaman dan bantal.

Dia bernyanyi untuk kurang tidur

National Sleep Foundation menjelaskan gejala berikut dari kurang tidur yang memadai:
  • mengantuk saat mengemudi.
  • perasaan mudah marah, lelah atau kelelahan di siang hari.
  • kurangnya perhatian, konsentrasi dan motivasi.