Tips Mengagumkan Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Tips Mengagumkan Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Di Amerika Serikat, 90% waktu orang dihabiskan di luar, namun lebih dari 50% populasi menderita alergi! Jika Anda adalah salah satu dari jutaan orang yang menderita alergi, Anda menyadari betapa banyak gejala mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Artikel ini akan membantu Anda tips tentang cara terbaik untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan tidak terlalu menderita alergi.
Tips Mengagumkan Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih, jangan gunakan karpet atau karpet di rumah Anda. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan karpet benar-benar bersih, dan seratnya menangkap ketombe, serbuk sari, dan bulu hewan peliharaan. Lantai yang bisa disapu dan mudah lebih praktis.

Tungau debu sangat sulit dihindari. Pastikan untuk mencuci tempat tidur Anda seminggu sekali dengan air panas agar tungau debu dapat dibasmi.

Jika Anda memiliki alergi, tetapi alergi, Anda perlu melihat ke dalam varietas berambut pendek. Meskipun semua hewan dapat mengganggu penderita alergi, hewan yang memiliki rambut panjang memperburuk alergi. Untuk lebih meminimalkan gejala alergi Anda, jangan biarkan mereka tidur di ranjang yang sama dengan Anda.


Cara yang bagus untuk mengurangi gejala bronkus adalah mempertahankan hidrasi yang tepat. Jika Anda kekurangan cairan, selaput lendir Anda bisa menjadi meradang atau kering.

Jika Anda terus memiliki gejala alergi, catatlah waktu-waktu spesifik selama terjadinya masalah. Pollen berada pada puncaknya selama jam antara jam 5 pagi hingga jam 10 pagi, dan oleh karena itu Anda harus berusaha untuk tidak berada di luar selama waktu itu. Jika Anda harus meninggalkan rumah, cobalah untuk membatasi aktivitas dan pertahankan durasi yang singkat.

Jika anak Anda menderita alergi makanan dan Anda akan bepergian, Anda harus selalu mengemas camilan dan camilan yang aman saat bepergian; ini sangat penting jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri. Sulit untuk memastikan apakah makanan mengandung alergi.

Waspadai tingkat stres Anda. Banyak penderita alergi tidak menyadari bahwa stres dapat menyebabkan reaksi alergi lebih buruk daripada yang mungkin terjadi. Ini terutama berlaku bagi mereka yang menderita asma. Risiko serangan meningkat ketika peningkatan tingkat stres mereka meningkat. Sementara mengelola stres tidak dapat menghilangkan alergi, itu dapat membuat serangan lebih jarang dan kurang parah.


Seperti yang Anda pelajari sebelumnya, orang-orang mengalami alergi dari semua tingkat dan jenis sepanjang hari. Anda bisa pergi ke mana saja dan melakukan apa saja sekarang: pergi ke luar, bermain dengan hewan peliharaan dan menjalani gaya hidup sehat, tidak peduli apa pun alergi Anda.